Header Ads

test

Nama Bajak Laut Asli atau Pirates yang Terkenal Diseluruh dan Menjadi Legenda

Nama Bajak Laut Asli atau Pirates yang Terkenal Diseluruh dan Menjadi Legenda 

Celupin - Daftar Bajak Laut Asli yang sering digunakan namanya dalam dunia film atau komik seperti pada One Piece. Nama-nama tersebut merupakan nama Bajak laut asli yang pernah berlayar di lautan yang ada di dunia seperti Blackbeard The Most Notorious Pyrate - Bagian ini didedikasikan untuk beberapa nama paling terkenal di kalangan bajak laut, kebanyakan pada abad 16 dan 17 di Karibia.

Anne Bonny - Bonny adalah seorang wanita independen yang kuat, yang menjadi bajak laut yang dihormati dalam masyarakat yang didominasi laki-laki.

Bartholomew Roberts - Dia adalah bajak laut besar terakhir dari zaman keemasan yang menjarah lebih dari 400 kapal. Ketegaran dan kemampuannya membuatnya menjadi salah satu bajak laut yang paling sukses.

Benjamin Hornigold - Seorang pria yang merupakan pemburu pribadi, bajak laut dan bajak laut selama karirnya. Dia juga terkenal karena magang dan partnernya adalah Blackbeard.

Blackbeard - Ini adalah fakta tentang kapten terkenal dan tentu saja bajak laut paling terkenal sepanjang masa. Tindakan, perilaku dan citra mengerikan membuatnya menjadi penjahat yang sempurna, yang melecehkan banyak kapal di Karibia.

Calico Jack - Seorang bajak laut biasa, yang ketenarannya berasal dari fakta bahwa dua perompak wanita paling terkenal, Anne Bonny dan Mary Read berlayar di bawah bendera Calico Jack.

Charles Vane - Seorang bajak laut yang sangat terampil yang cukup berani berdiri melawan gubernur yang perkasa, Woodes Rogers. Namun, beberapa kejadian yang tidak menguntungkan mengakhiri karirnya lebih cepat dari perkiraannya.

bajak laut


Cheung Po Tsai - Seorang bajak laut terkenal, kebanyakan dikenal karena legenda tentang harta karunnya yang tersembunyi di Gua Cheung Po Tsai di Pulau Cheung Chau.

Edward England - Orang Irlandia ini adalah seorang bajak laut yang sukses, yang menangkap banyak kapal. Namun, sikap kebaikan dan sikapnya yang tidak terlalu bajak laut membuatnya semakin bertambah.

Edward Low - Banyak cerita dari Zaman Keemasan Pembajakan yang terkenal menceritakan kisah para kapten bajak laut yang terkenal, namun tidak ada yang mengklaim bahwa Edward Low bukanlah salah satu kapten bajak laut paling kejam dan paling kejam saat itu. Di sini Anda bisa mengetahui lebih banyak tentang hidupnya, sejak usia dini sampai ke ketinggian dan tingkat rendah dalam karir bajak lautnya.

Grace O'Malley - Salah satu bajak laut wanita paling terkenal sepanjang masa adalah tanpa diragukan lagi Grace O'Malley, bangsawan bangsawan Irlandia legendaris yang menghabiskan sebagian besar hidupnya di laut. Di sini Anda bisa mengetahui lebih banyak informasi tentang kehidupannya yang menarik.

Henry setiap - Setiap adalah salah satu bajak laut langka yang memilih untuk pensiun dari pembajakan dan menjalani sisa hidupnya sebagai orang kaya.

Howell Davis - Si bajak laut cerdas, yang sering menggunakan tipu daya alih-alih hanya mengandalkan senjata dan senjata api.

Mary Read - Gadis malang ini menghabiskan sebagian besar hidupnya berpura-pura menjadi seorang pria. Dia diperlakukan sebagai wanita hanya pada satu kesempatan.

Paulsgrave Williams - Paulsgrave Williams menjadi bajak laut pada usia sangat tua. Banyak orang berpikir bahwa dia hanya mencari beberapa kegembiraan.

Samuel Bellamy - Fakta yang diketahui tentang karir bajak laut Samuel Bellamy dan kisah cinta yang terkenal, yang mengilhami banyak penulis.

Stend Bonnet - Stend Bonnet adalah mantan pria besar dan kaya yang tiba-tiba beralih ke pembajakan. Ia menjadi terkenal terlepas dari kenyataan bahwa ia tidak berpengalaman dan tidak kompeten bajak laut.

Thomas Tew - "Bajak laut yang jahat dan tidak disengaja".

Turgut Reis - Turgut Reis adalah salah satu komandan angkatan laut Ottoman yang paling terkenal dan terkenal, yang memimpin lebih dari Mediterania pada abad ke-16. Di sini Anda bisa mengetahui lebih banyak tentang penaklukan militernya, kehidupan yang menarik, dan warisan yang dia tinggalkan untuk masa depan.

William Kidd - Kapten Kidd adalah seorang privateer sukses yang menjadi bajak laut berkat beberapa kejadian yang tidak menguntungkan. Cerita tentang harta karunnya yang terkubur membuatnya semakin populer.

Ching Shih - Ching Shih dikenal sebagai Cheng I Sao adalah bajak laut wanita paling kuat dan sukses sepanjang sejarah. Dia adalah seorang bajak laut terkemuka di tengah Qing China, yang beroperasi di sekitar Laut Cina pada awal abad ke-19.

Richard Worley - Richard Worley adalah seorang bajak laut yang beroperasi di Laut Karibia dan pesisir timur koloni Amerika. Dia bertanggung jawab untuk menciptakan dan mempopulerkan salah satu desain bajak laut paling populer sepanjang masa yang diakui setiap orang saat ini.

Sayyida al Hurra - Sayyida al Hurra sebagai salah satu tokoh perempuan terpenting di Barat Islam adalah ratu Tétouan (1515-1542) dan juga ratu bajak laut Mediterania barat.


Orang yang terkenal lain pada Masa Bajak Laut abad 16

Sementara karya aktual bajak laut dan privateers hampir sama, perbedaannya adalah bahwa pemerintah seringkali tanpa pandang bulu memberikan otorisasi untuk privateering ke berbagai kapal. Baca lebih lanjut tentang perilal terkenal.

Sir Francis Drake - Salah satu pelaut paling terkenal dan komandan angkatan laut abad keenam belas. Salah satu pelaut paling terkenal dan komandan angkatan laut abad keenam belas.

Jean Laffite - Pahlawan Amerika terkenal, privateer, pedagang, penyelundup, pedagang budak ...

Wood Rogers - Penata tangan Inggris yang kemudian menjadi gubernur Bahama. Dia mengambil bagian besar dalam mencurigai pembajakan dari Karibia.

Buccaneer Terkenal - Buccaneers adalah bajak laut yang menyerang kota-kota pesisir dan kapal-kapal Spanyol di Laut Karibia selama abad ke-17. Petenis yang tinggi di antara kru Buccaneer dikombinasikan dengan jumlah yang sangat banyak, membiarkan mereka memenangkan pertempuran dan penggerebekan. Baca lebih lanjut tentang Buccaneers yang terkenal.

Christopher Myngs - Myngs adalah pelaut Royal Navy, yang membantu Inggris untuk membela Jamaika dari orang-orang Spanyol. Dia memiliki pengaruh besar pada banyak pemburu sukses.

Francois L'Ollonais - Orang Prancis adalah buccaneer paling kejam yang pernah ada. Dengan armadanya, ia berhasil menaklukkan beberapa kota besar di Spanyol.

Henry Morgan - Morgan pastinya adalah pembalap paling terkenal, pemimpin hebat dan pahlawan Inggris. Seorang pria yang begitu berani dan sukses sehingga bahkan musuh-musuhnya pun memujinya.

Tidak ada komentar