Header Ads

test

Sejarah dan Pengertian Bajak Laut Asli dalam Catatan Dunia

Sejarah dan Pengertian Bajak Laut Asli dalam Catatan Dunia

Siapa bajak laut? dan apa itu pembajakan?

Celupin - Pembajakan adalah pelanggaran terhadap hukum universal masyarakat. Seorang bajak laut adalah pelaut, perampok yang menyerang, merebut atau menghancurkan kapal manapun di laut lepas dan terkadang bahkan pelabuhan di pantai. Selain itu, mereka terlibat dalam banyak kegiatan ilegal lainnya seperti penyelundupan dan perdagangan budak. Perompak melakukannya untuk kepentingan pribadi, tanpa hak hukum apapun. Dan karena serangan tersebut merupakan tindakan yang tidak sah, mereka diperlakukan seperti penjahat di semua negara. Pada masa ketika perampok laut itu paling berpengaruh, pembajakan dihukum dengan kematian hampir di mana-mana. Legalitas tindakan mereka juga merupakan perbedaan utama antara mereka dan swasta atau pemburu yang bisa kami katakan juga semacam bajak laut, tapi tidak diperlakukan seperti penjahat.

Tidak peduli jenis bajak laut mereka, pembajakan ada dalam darah mereka. Mereka tidak melakukannya hanya untuk uang, tapi karena semangat mereka, lapar akan petualangan, bahaya dan ketenaran! Kehidupan di laut terbuka tidak pernah mudah. Sebuah kapal bajak laut bukanlah tempat bagi orang-orang yang lemah, tapi menjadi bajak laut memberi mereka kebebasan total untuk melakukan apa yang mereka sukai, apapun yang mereka inginkan dan kapan pun mereka mau.

Perompak telah ada dan diteror dari hari-hari paling awal sejarah dan mereka masih aktif. Beberapa daerah seperti pulau-pulau di Samudera Hindia, pantai barat Afrika dan terutama Karibia, menjadi "tempat perburuan" mereka selama berabad-abad.

Sejarah bajak laut


Perompak itu juga benar-benar pecinta wanita. Blackbeard yang terkenal memiliki 14 istri! Mereka sangat menyukai perayaan dan ketika tidak terlibat dalam perampokan, bajak laut banyak minum rum dan minuman keras sambil menyanyikan lagu-lagu lama mereka.

Versi fiksi bajak laut diperlihatkan hari ini di banyak novel dan film. Mereka romantis, kadang ditunjukkan dengan cara yang sangat glamor. Namun, dalam kebanyakan kasus, mereka tidak seperti itu. Sebenarnya, kehidupan bajak laut itu menyenangkan tapi menyenangkan. Sebenarnya, itu memang kejam, kekerasan dan umumnya sangat singkat. Karir mereka tidak bertahan lama, bahkan untuk yang paling sukses sekalipun. Mereka biasanya berlayar selama 2 atau 3 tahun sebelum mereka tertangkap atau tewas dalam pertempuran.

Namun, aktivitas singkat mereka, meski diperlakukan seperti penjahat dan ditakuti di seantero laut, bajak laut sangat terkenal, dan beberapa nama mereka masih hidup sampai sekarang.

Tidak ada komentar