Header Ads

test

12 Fakta unik Menganai Payudara Wanita yang Jarang Diketahui

12 Fakta unik payudara wanita yang belum diketahui

Celupin - Meskipun dengan popularitas payudara di kalangan laki-laki akan tetapi apasih yang kita benar-benar tahu tentang payudara? Semua kita tahu adalah bahwa baik pria dan wanita benar-benar mencintai mereka dan berbicara tentang mereka sepanjang waktu. Jadi, kami hadir dengan 13 fakta unik Unik tentang payudara.

Fakta Unik Payudara # 1: payudara tidak simetris . Jadi jika Anda telah menatap keras di cermin bertanya-tanya mengapa satu payudara sedikit lebih besar dari yang lain, itu adalah hal yang normal.

Fakta Unik Payudara # 2: Anda TIDAK BISA meningkatkan ukuran payudara Anda secara alami. Ini hanya dapat dicapai melalui operasi kosmetik atau botox. Tapi ada pose yoga seperti ini yang dapat memberikan payudara lebih kencang. Anda mungkin berpendapat bahwa ukuran payudara Anda meningkat ketika Anda menyusui, tapi sisi negatifnya adalah mengendorkan payudara anda juga

Fakta Unik Payudara # 3: Pada saat anda lebih muda isi dari payudara anda adalah kelenjar susu, lemak dan kolagen. Tapi setelah usia tertentu, payudara Anda hanya merupakan kantung lemak. Jadi dengan gaya gravitasi yang bekerja kuat mereka cenderung melorot.

Fakta Unik Payudara # 4: Menurut sebuah studi hanya 20 persen pria melihat wajah Anda ketika mereka bertemu Anda untuk pertama kalinya, 80 persen lainnya adalah semua mengerling pada payudara . Fakta yang paling Unik di sini adalah menatap payudara perempuan selama 10 menit terus menerus memiliki hasil yang sama pada laki-laki sebagai setengah jam aktivitas aerobik. Sehingga mereka hidup lebih lama!

Fakta Unik Payudara # 5: Apakah Anda tahu bahwa Anda bisa merusak bentuk payudara Anda dengan tidur terlengkup. Para ahli menyarankan bahwa tidur menyamping dan juga menempatkan bantal di bawah payudara anda pada saat Anda tidur akan memberikan dukungan tambahan., tidak ada aturan keras dan cepat tentang mengenakan atau tidak mengenakan bra saat Anda tidur. Pastikan bahwa bra Anda tidak sangat ketat sehingga menyebabkan ketidaknyamanan.

Fakta Unik Payudara # 6: Ingin tahu siapa yang memiliki sepasang payudara terbesar payudara di dunia, orang itu adalah Sheyla Hershey dari Texas. Setelah sembilan operasi yang menyakitkan, ukuran payudaranya adalah 38KKK.

Sheyla Hershey wanita cantik dan seksi dengan payudara wanita terbesar paling seksi


Fakta Unik tentang Payudara # 7: Sebuah penelitian mengungkapkan bahwa 50 persen perempuan tidak pernah untuk memeriksa diri untuk gejala kanker payudara. Alasannya bisa apa saja dari bisa mereka tidak menyadari atau mereka mungkin takut bahwa mereka benar-benar mungkin memiliki kanker.

Fakta Unik Payudara # 8: Pernahkah Anda memperhatikan benjolan di payudara Anda? Nah, faktanya bahwa 80 persen dari wanita mengalami in, benjolan ini bersifat jinak, tapi ini seharusnya tidak menghentikan Anda dari mengunjungi dokter kandungan.

Fakta Unik Payudara # 9: Pria memiliki payudara juga, saya tidak bercanda! Dan ini bukan pria kelebihan berat badan, tetapi orang-orang dengan kondisi gynecomastia, dimana kelenjar susu yang normal ditumbuhi.

Fakta Unik Payudara # 10: Kabar baik untuk ibu menyusui, Anda mungkin benar-benar kehilangan berat badan jika Anda terus menyusui selama enam bulan.

Fakta Unik Payudara # 11: 85 persen wanita memakai ukuran bra yang salah, mungkin mereka terlalu malu untuk bertanya atau mereka ingin menyanjung diri dengan bra berukuran salah. Jadi silakan ambil pita untuk mengukur payudara sendiri.

Fakta Unik Payudara # 12: Menurut penelitian yang dipublikasikan dalam International Journal of Sexual Health 70 persen wanita selalu tidak senang dengan payudara mereka. Entah mereka merasa mereka terlalu kecil atau mereka merasa terlalu besar.

Tidak ada komentar